Mandi Parfum Ala Vitalis Membuat Kulit Segar dan Cerah

Vitalis Parfumed Moisturizing Body Wash ( Foto: Rey Janecekova)

Bagi masyarakat Indonesia, atau masyarakat yang tinggal di daerah tropik, kegiatan mandi untuk membersihkan diri adalah merupakan kegiatan rutin yang biasanya dilakukan dua atau tiga kali dalam sehari.

Hal ini dikarenakan untuk iklim tropis seperti di Indonesia menjadikan badan kita cepat sekali terasa kotor oleh debu dan keringat. Jadi sangat wajar apabila dari kegiatan mandi kita berharap akan mendapatkan kembali kesegaran dan aroma harum pada tubuh kita.

Saat ini, kegiatan mandi bukan hanya kegiatan untuk membersihkan diri saja. Tetapi sudah merupakan bagian dari kegiatan kebersihan, kecantikan dan juga terapi maupun relaksasi.

Mandi tidak lagi hanya sekedar menyiramkan air ke tubuh kita. Tetapi elemen-elemen pendukung seperti jenis sabun yang dipergunakan dan jenis wewangiannyapun menjadi hal yg sangat penting dalam kegiatan mandi.

Pada pertengahan tahun 2019 lalu, Vitalis yang merupakan pakar dari produk wewangian wanita dan sampai saat ini memimpin pasar parfum wanita di Indonesia, turut meramaikan pasar produk perlengkapan mandi dengan meluncurkan produk Body Wash.

Body wash yang diluncurkan oleh PT. UNZA VITALIS bukanlah sekedar body wash seperti biasanya. Body wash dibawah merk dagang Vitalis, diproduksi berdasarkan kebutuhan kulit wanita Indonesia.

Itulah sebabnya Body wash yang diluncurkan juga dilengkapi dengan wangi parfum dan pelembab kulit yang sangat dibutuhkan oleh kulit kita.

VitalisBodyWash #MandiParfum (Foto: Vitalis)
VitalisBodyWash #MandiParfum (Foto: Vitalis)

Produk ini memiliki elemen parfum yang sudah disesuaikan dengan kebutuhan wanita Indonesia, dan di perkaya dengan vitamin dan kandungan-kandungan yang berguna untuk melindungi kulit dari matahari maupun zat-zat radikal bebas yang mematikan sel-sel tubuh maupun sel kulit, kehilangan kelenturan dan kelembabannya.

Di luncurkannya produk body wash bukan tanpa alasan. Produk body wash sangat erat hubungannya dengan wewangian, yang merupakan keahlian yang spesial dari Vitalis.

Jenis wewangian dari body wash sangat berpengaruh bagi pengguna dalam menentukan pilihan body wash yang akan dipakai.

Faktor penentu lainnya dalam memilih body wash adalah kemampuan body wash tersebut menjaga kelembaban dan kesegaran kulit kita.

Faktor-faktor tersebut bisa kita dapatkan dari produk Vitalis Parfumed Moisturizing Body Wash yang memiliki tiga pilihan varian yaitu White Glow, Fresh Dazzle dan Soft Beauty.

Ketiga produk tersebut memiliki aroma dan keistimewaan masing-masing.

Vitalis Parfumed Moisturizing Body Wash White Glow dikemas dalam botol warna pink dengan design menawan. Memiliki aroma fruity yang dihasilkan dari aroma Cherry dan Rashpberry. Lembut dan elegan yang dihasilkan dari wangi marsmellow dan gardenia, dan kesan glamour yang dihasilkan oleh aroma woody dan suede.

Selain aroma wewangiannya yang elegan dan glamour, Vitalis Body Wash White Glow juga diperkaya dengan Licorice dan Susu yang dipercaya dapat menghaluskan, mencerahkan dan menjaga kelembaban kulit.

Walaupun produk ini diberi nama Vitalis Body Wash White Glow tetapi produk ini bukan merupakan produk untuk memutihkan kulit. Walau begitu, saat saya mencoba memakai produk ini, terlihat sekali perbedaannya. Kulit menjadi terlihat lebih cerah, terasa halus dan lebih lembab.

VITALIS Parfumed Moisturizing White Glow (Foto: Vitalis)
VITALIS Parfumed Moisturizing White Glow (Foto: Vitalis)

Varian kedua adalah Vitalis Parfumed Moisturizing Fresh Dazzle. Varian dengan kemasan botol berwarna hijau ini dari segi wangi parfumnya memberikan perasaan relaks dan segar.

Sebagai penyuka wewangian yang agak maskulin, terutama aroma Musk, tentu saja Vitalis Fresh Dazzle ini menjadi body wash favorit saya. Wewangian dari ekstrak Yuzu Orange dan ekstrak Green Tea ini benar-benar membawa efek yang menyegarkan bagi tubuh dan pikiran kita.

Hal yang sangat mengejutkan setelah memakai Vitalis Parfumed Moisturizing Fresh Dazzle ini adalah, terangkatnya kulit-kulit mati dari tubuh kita. Hal ini saya sadari ketika pertama kali saya memakai body wash ini.

Kebiasaan saya mengeringkan tubuh setelah selesai bilasan pertama membersihkan tubuh dengan sabun, terasa sekali terangkatnya kulit mati di area-area tubuh yang kering seperti siku, tumit dan tangan. Setelah membilas tubuh untuk kedua kalinya, kulit terasa lebih fresh dan terlihat lebih cerah.

Satu hal lagi yang membuat saya menjatuhkan pilihan pada Vitalis Parfumed Moisturizing yaitu tidak menimbulkan rasa gatal atau efek alergi pada kulit saya yang sensitif terhadap produk-produk perawatan kulit.

Tentunya efek alergi ini akan berbeda-beda pada setiap orang. Jadi untuk lebih aman, sebelum memakai produk-produk kecantikan dan perawatan kulit, apapun itu sebaiknya dicoba dulu di oleskan dibelakang telinga dan lihat apakah ada reaksi-reaksi tertentu setelahnya. Apabila tidak timbul tanda-tanda alergi, berarti produk tersebut aman untuk digunakan.

Seperti kita ketahui, khasiat jeruk Yuzu yang memiliki kandungan vitamin C yang besar merupakan sumber anti oksidan yang baik untuk kulit kita. Anti oksidan bermanfat untuk menangkal efek buruk dari radikal bebas yang merusak sel-sel kulit kita. Dan vitamin C juga memiliki khasiat mencerahkan kulit kita.

Bukan itu saja, jeruk mungil asal negeri Sakura, Yuzu orange ini juga memiliki khasiat untuk memperbaiki mood yang sedang kurang baik. Tak heran setelah menggunakan Fresh Dazzle Parfumed Moisturizing Body Wash ini suasana hati menjadi lebih tenang dan bersemangat berkat aroma dari paduan ekstrak Yuzu Orange, Green Tea dan wewangian dari Bergamout, Floral Bouquet dan Musk Amber yang terkandung didalamnya.

Menjaga keremajaan kulit agar tetap kenyal dan lembut sangatlah penting bagi kita semua. Untuk itulah kita membutuhkan vitamin E untuk kulit tubuh kita.

Tentunya Vitalis juga menyadari kebutuhan tersebut. Untuk itulah Vitalis juga meluncurkan varian yang memiliki kandungan vitamin E yang didapat dari ekstrak Avocado.

Vitalis Parfumed Moisturizing Soft Beauty yang mengandung ekstrak Avocado memiliki wewangian yang terasa segar. Wewangian yang terasa fresh dan clean yang didapat dari Fruity Aldehidyc, di padu dengan wangi feminine bunga Rose dan Violet dan manisnya Sandalwood dan Tonka Bean menjadikan varian ini sangat tepat dijadikan pilihan untuk perawatan kulit kita.

Vitalis Parfumed Moisturizing Body Was dengan tiga pilihan parfume yang sesuai untuk wanita Indonesia ini tidak hanya memberikan kesegaran alami pada kulit tetapi juga memberikan perlindungan dari radikal bebas dan juga mencerahkan kulit.

Hal ini tentunya dapat memberikan dampak psikologis terhadap pemakainya. Dengan kesegaran yang dirasakan dan wangi parfum yang sesuai dengan karakter wanita Indonesia, akan menimbulkan rasa percaya diri terhadap wanita Indonesia yang memakainya.

Vitalis Parfumed Moisturizing Body Wash, memberikan pengalaman #mandiparfum dan meningkatkan rasa percaya diri.

 

 

 

 

 

 

 

One Reply to “Mandi Parfum Ala Vitalis Membuat Kulit Segar dan Cerah”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *