Yummy Nachos Di Eight Wheels Coffee and Eatery Serpong

Sore ini, pertama kalinya kita berkunjung ke Serpong Town Square untuk mengikuti kelas Yoga di Just Yoga Studio.

Sesi Yoga yang di pandu oleh instruktur Yoga Vikash cukup membuat tubuh ini berkeringat, relax dan segar setelahnya.

Suasana studio Just Yoga ini sangat nyaman. Dan ternyata didalam studio ini juga terdapat cafe yang dengan menu yg cukup menggiurkan.

Nama cafenya adalah Eight Wheel Coffee and Eatery. Awalnya saya hanya ingin nyemil sambil ngobrol. Yang akhirnya tertarik pada menu Nachos yaitu Tortilla yang dihidangkan dengan cabai, jalapeno, alpukat, tomat, Cheddar cheese dan sour cream.

Nachos dengan jalapeno, tomat dan bumbu bolognise yang yummy (Foto: Rey)

Setelah menelusuri lebih dalam buku menu yang ada, akhirnya saya tergoda untuk mencoba Garden Salad dan French fries. Jujur sebenarnya saya juga tergoda oleh sajian pasta yang ada di menu. Tetapi sayang sekali mereka tidak punya pasta versi vegetarian.

Saat order Nachos kita diinformasikan oleh mas Chan yang menerima order kita, bahwa bulan Oktober ini adalah bulan ulang tahunnya Eight Wheels Caffee and Eatery. Jadi dalam bulan ini ada diskon sebesar 30% untuk semua pembelianĀ  makanan dan minuman.

Mas Chan dan mBak Cici yang ramah dari Eight Wheel Coffee and Eatery (Foto by: Rey)

Menu makanan dan minuman yang disajikan Eight Wheels Coffee and Eatery ini boleh dibilang cukup lengkap. Dari menu makanan lokal berupa nasi sampai dengan makanan western yang semuanya diolah dengan resep khas Eight Wheels. Hal ini membuat cita rasa makanan yang disajikan terasa istimewa karena cara pengolahan dan bumbu yang berbeda.

Walau judulnya Coffee and Eatery, tetapi ternyata di Eight Wheels ini ada sesuatu yang sangat istimewa. Yaitu Herbal Tea. Pilihan herbal tea yang tersedia sangat bervariasi dan tidak kalah enak dari pilihan kopinya.

Dari sisi tempat, restaurant ini cukup nyaman, bersih dan cozy. Terdiri dari tiga lantai, dimana lantai pertama menjadi satu dengan lobby Just Yoga Studio. Di lantai inilah kita dapat memesan langsung makanan atau minuman di kasir. Di lantai kedua terdapat terdapat dua ruangan, yaitu ruang yang didesign menyerupai garden dan juga terdapat ruang khusus untuk pelanggan yang merokok. Sementara di lantai ketiga terdapat area kitchen dan ruangan yang lebih sering dipergunakan sebagai ruang meeting.

Ruangan yang Cozy di Eight Wheels. Nyaman untuk dine in maupun untuk meeting (Foto: Rey Janecekova)

Untuk fasilitas ruang meeting, disediakan juga sound system dan projector yang dapat dipakai untuk meperlancar kegiatan meeting ataupun presentasi. Untuk pemakaian ruangannya dapat melalui reservasi terlebih dahulu ataupun datang langsung.

Yang istimewa lagi, apabila kita sudah memiliki member card kita berhak untuk mendapatkan diskon sebesar 20% setiap kali kita melakukan pembelanjaan. Syarat untuk mendapatkan member card-nya yaitu dengan melakukan pembelanjaan sebesar satu juta rupiah, kita sudah otomatis akan mendapatkan member card dan souvenir cantik dari Eight Wheels Caffee and Eatery ini.

Tunggu apa lagi, cobain yuk menu-menu istimewa dari Eight Wheels.

 

2 Replies to “Yummy Nachos Di Eight Wheels Coffee and Eatery Serpong”

  1. Kak, ini Serpong Town Square disebelah mana lagi deh?

    Kalo untuk Nachos kayanya aku mau coba nih soalnya pernah beli Nachos buat cemilan nonton di bioskop gitu.
    Tapi, harganya cukup mahal dan ga ada bumbu-bumbu jalapeno dan bolognaisenya juga*
    hahaha

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *