US Fruits Festival 2018 di Super Indo Menawarkan Buah Segar Berkualitas

Shrimp Fruit Salad by Chef Eddrian Tjhia (Foto: Rey janecekova)

US Fruits Festival 2018 secara resmi di buka oleh The Agricultural Attache US Embassy Garret McDonald dan Vice President of Buying, Procurement & Logistic Super Indo Wirawan Winarto, Sabtu 8 Desember 2018 di Super Indo Teras Kota, BSD City, Tangerang Selatan.

Dalam rangka mengajak masyarakat Indonesia untuk hidup sehat dengan mengkonsumsi buah segar yang berkualitas, PT. Lion Super Indo melalui gerainya Super Indo bekerjasama dengan PEKA Consulting mengadakan acara US Fruits Festival 2018.

Acara pembukaan US Fruits Festival 2018 tersebut diadakan pada hari Sabtu, 8 Desember 2018 di gerai Super Indo Teras Kota, BSD City, Tangerang Selatan. Acara tersebut dibuka langsung oleh The Agricultural US Embassy, Garret McDonald dan Vice President of Buying, Procurement & Logistic Super Indo, Wirawan Winarto. Dalam acara tersebut juga dihadiri oleh Specialist US Department of Agriculture Fahwani Rangkuti, Senior General Manajer of Perishable, Quality & Own Brand Super Indo Ronny Handojo, Direktur PEKA Consulting Kafi Kurnia dan Indonesia Representative PEKA Consulting Leonard Tjahjadi.

Pemotongan pita tanda dibukanya US Fruits Festival 2018 di Super Indo, Teras Kota BSD Tangerang Selatan, Sabtu 8 Desember 2018 (Foto: Rey Janecekova)
Pemotongan pita tanda dibukanya US Fruits Festival 2018 di Super Indo, Teras Kota BSD Tangerang Selatan, Sabtu 8 Desember 2018 (Foto: Rey Janecekova)

Dalam sambutannya, Wirawan Winarto mengungkapkan bahwa acara US Fruits Festival 2018 yang mengangkat tema “Eat Fruits Plenty, keep Body Wealthy” ini adalah kerjasama antara Super Indo dengan PEKA dan didukung oleh US Embassy. Melalui acara ini, Super Indo mengajak para pelanggan untuk mengkonsumsi buah-buahan segar yang berkualitas, khususnya buah-buahan dari Amerika yang dapat dengan mudah diperoleh di Super Indo dengan harga yang terjangkau.

Head of Corporate Affair & Sustainability Super Indo, Yulinda Susanta mengatakan “Super Indo dikenal dengan produk-produk segarnya dan dengan adanya kediatan ini kami ingin mengenalkan buah-buahan berkualitas dari Amerika yang bervariasi dan terjangkau. Selain menciptakan pengalaman berbelanja yang menyenangkan di Super Indo, kami juga ingin menginspirasi pelanggan kami untuk mengkonsumsi buah-buahan sebagai bagian dari gaya hidup sehat“.

Chef Eddrian Tjhia, Healthy Food Specialist Chef di acara Cooking Demo, pembukaan US Fruits Festival 2018 (Foto: Rey Janecekova)
Chef Eddrian Tjhia, Healthy Food Specialist Chef di acara Cooking Demo, pembukaan US Fruits Festival 2018 (Foto: Rey Janecekova)

Pada acara pembukaan US Fruit Festival di Super Indo yang akan berlangsung dari tanggal 1 – 15 Desember 2018 di 42 gerai Super Indo ini juga disemarakkan dengan Cooking Demo yang dibawakan oleh Chef Eddrian Tjhia, healthy food specialist chef dan acara Colouring Competition for Kids serta Fruits Bazaar untuk para pelanggan Super Indo.  Pada periode festival ini, Super Indo menawarkan 10 jenis buah yang didisplay secara khusus yaitu Apel Washington, Apel Royal Gala, Apel Granny Smith, Anggur Red Globe, Anggur Back Autum King, Pear USA Merah, Pear USA Hijau, Medjool Dates Natural Delight dan Sun Maid Seedless Raisins California.

Apel Royal Gala yang di jual di Super Indo pada US Fruits Festival 2018 ( Foto: Rey janecekova)
Apel Royal Gala yang di jual di Super Indo pada US Fruits Festival 2018 ( Foto: Rey janecekova)

Dengan standard prosedur operasional yang selalu di pantau dan pemilihan sumber produk yang sangat ketat menjadikan Super Indo sebagai pilihan tempat belanja yang selalu “Lebih Segar”, “Lebih Hemat” dan “lebih Dekat”.

Super Indo yang merupakan bagian dari ritel internasional Ahold Delhaize yang berpusat di Zandaam, Belanjda ini beroperasi di Indonesia sejak tahun 1997. Di Indonesia, Super Indo sudah memiliki 161 gerai yang tersebar di 40 kota dan kabupaten di pulau Jawa dan bagian selatan Sumatera, serta memiliki 5 supermarket waralaba dengan merk Super Indo Express. Dengan dukungan lebih dari 8000 karyawan yang terlatih, Super Indo menyediakan beragam produk kebutuhan sehari-hari dengan kualitas yang dapat diandalkan, lengkap, harga hemat dan lokasi toko yang mudah dijangkau. Dengan standard prosedur operasional yang selalu di pantau dan pemilihan sumber produk yang sangat ketat menjadikan Super Indo sebagai pilihan tempat belanja yang selalu “Lebih Segar”, “Lebih Hemat” dan “lebih Dekat”.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *