Nonton Pembukaan Jakarta Fair 2018 Yuk

AnaKa, Jakarta. Bagi masyarakat Indonesia yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya, nama Jakarta Fair pasti sudah tidak asing lagi. Ya, Jakarta Fair adalah merupakan acara tahunan yang digelar setiap tahun di Arena Pekan Raya Jakarta Kemayoran.

Acara Pekan Raya Jakarta yang lebih dikenal dengan Jakarta Fair ini adalah merupakan ajang pameran terbesar di Indonesia yang biasanya dilaksanakan pada bulan Juni sampai Juli untuk memeriahkan Ulang Tahun kota Jakarta.

Jakarta Fair tahun ini akan berlangsung lebih lama dari biasanya, yaitu dari tanggal 23 Mei 2018 sampai dengan 1 Juli 2018.

Seperti biasa, acara pembukaan Jakarta Fair akan dimeriahkan dengan berbagai macam atraksi di panggung utama Jakarta Fair. Untuk band yang akan tampil pada acara pembukaan dipanggung utama nanti yaitu Float Band dan akan dimeriahkan dengan pagelaran kembang api yang tentunya akan membuat acara pembukaan semakin seru ya.

Oh iya, walaupun acara Jakarta Fair tahun ini dilaksanalan pada bulan puasa, kalian tidak perlu takut akan ketinggalan kesempatan untuk beribadah. Di Arena Jakarta Fair terdapat beberapa Musholla yang tersebar dibeberapa titik yaitu di Hall A, Hall D, Kuliner Nusantara, Hall C2, diluar Hall C3, dekat pintu F, dan juga di Gambir Expo. Dan untuk saat berbuka puasa, pengunjung bisa menikmati takjil gratis yang bisa didapatkan di dekat panggung utama.

Bagi para mom and dad yang pengen jalan-jalan ke Jakarta Fair juga nggak perlu ragu untuk ngajak putra putrinya ya, karena di arena Jakarta Fair ini juga tersedia arena bermain buat adik-adik kecil yang aman dan nyaman. Jadi mom and dad masih tetap bisa jalan-jalan menikmati berbagai macam produk yang dipamerkan tanpa harus meninggalkan anak-anak dirumah. Dan untuk para mommy, siap-siap bawa tas yang besar dengan trolley ya..karena di Jakarta Fair ini pastinya hampir semua produk dijual dengan discount yang gila-gilaan. Lumayan lho kalau bisa belanja murah sekaligus untuk stok sebulan kedepan.

Oppsss..hampir aja kelupaan info penting ini. Sekarang ini sudah ada lho aplikasi Jakarta Fair yang bisa di download di google play. Nah untuk yang rencana datang ke Jakarta Fair sebaiknya memang mendownload aplikasi ini karena di aplikasi ini terdapat info yang lengkap tentang Jakarta Fair, dari info lokasi wahana, denah lokasi. jadwal konser, jadwal karnaval sampai informasi promo discount. Jadi untuk yang pengen sekalian belanja untuk lebaran nih, bisa cek-cek dulu di aplikasi Jakarta Fair biar bisa dipersiapkan deh budget yang cukup dari rumah.

Nah..nah…satu lagi info penting nih. Ini beneran penting sekali. Masalah transportasi. Sekarang ini untuk datang ke Jakarta Fair udah nggak perlu ribet-ribet mau naik apa, karena dari PT. Transjakarta sudah menyediakan bus-busnya untuk langsung sampai ke halter Transjakarta yang berada dekat dengan gerbang utama Jakarta Fair. Bus yang dioperasikan mulai jam 15:00 sampai jam 22:00 itu memiliki rute Kampung Melayu – JI Expo, PGC – JI Expo, Pulogadung – JI Expo dan Monas – JI Expo.

Yuk ah cuss nanti sore rame-rame ke Jakarta Fair nonton pembukaan Pekan Raya Jakarta 2018 . Jangan lupa ajak teman-temannya ya…

3 Replies to “Nonton Pembukaan Jakarta Fair 2018 Yuk”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *