Tampil Fresh Di Tengah Kesibukan Dengan Social dan Meidah

AnaKa, Jakarta. Bagi sebagian besar wanita, make up wajah adalah hal yang sudah menjadi keharusan sebelum keluar rumah. Entah itu hanya sekedar pulasan bedak dan lipstick, sedikit sentuhan pencil alis, make up sehari-hari untuk ke kantor atau acara-acara lainnya.

Tapi apakah setiap hari kita selalu punya waktu yang cukup untuk berdandan? Terkadang ada saat-saat dimana kita tidak punya banyak waktu untuk berdandan. Tetapi kondisi mengharuskan kita untuk berdandan. Misalkan sepulang kantor tiba-tiba harus lanjut menghadiri undangan pesta atau dipagi hari kita terburu-buru karena bangun kesiangan dan banyak hal lainnya yang tidak memungkinkan kita untuk memoleskan make up secara lengkap tetapi tetap dituntut untuk terlihat fresh.

Tetapi sekarang bagi wanita yang aktif atau yang tidak memiliki banyak waktu untuk berdandan tidak perlu lagi merasa cemas saat tiba-tiba harus tampil fresh. Pada Sabtu 10 Maret 2018 lalu, sebuah perusahaan kosmetik yang saat ini mengkhususkan diri ke produk lipstik dengan mengusung brand SOCIAL memperkenalkan produk lipstik sangat praktis dan serbaguna. Produk ini diberi julukan Make Up On The Go karena lipstik ini tidak hanya dapat digunakan sebagai pemulas bibir saja tetapi juga dapat dipergunakan sebagai eyeshadow dan blush on.

Rangkaian Produk Lipstik SOSIAL (Foto:Rey Janecekova)

Dengan deretan pilihan warna warna yang menarik, Social mengeluarkan tiga macam produk lipstik yaitu Satin Matte Liquid yang mempunyai 4 pilihan warna, Satin Matte metalic Liquid dengan 2 pilihan warna dan Satin Matte Lipstick yang memiliki 4 warna. Secara keseluruhan ada 10 pilihan warna dari produk lipstic SOCIAL ini

Semua produk lipstick dari SOCIAL ini sangat aman digunakan pada area muka selain bibir karena produk ini dibuat dengan bahan-bahan pilihan yang sangat aman untuk kulit dan tidak mengandung mercury. Lipstick SOCIAL terbuat dari ekstrak buah anggur dan minyak zaitun yang sangat baik untuk mempertahankan kelembaban bibir.

Pada acara BEAUTY TALK yang diisi dengan acara demo make up dan produk yang digelar di Quality Garden Kemang Jakarta Selatan tersebut juga diperkenalkan produk perawatan kulit dari MEIDAH. Produk perawatan kulit yang terdiri dari rangkaian pembersih, toner, day and night cream dan juga serum anti aging.

Dalam acara itu diperagakan pemakaian rangkaian perawatan kulit dengan diawali dengan pembersih Facial Wash White and Renew Secret, yang berfungsi untuk mengangkat segala macam kotoran, melepaskan sel-sel kulit mati, mengeringkan jerawat dengan cepat serta mencegah datangnya kembali jerawat dan komedo. Produk yang terdaftar pada BPOM dengan nomor NA 18171206810 ini dibuat dari bahan-bahan yang alami dan aman untuk wajah berupa ekstrak lidah buaya.

Sementara untuk produk Toner White And Renew Secret juga terbuat dari ekstrak lidah buaya dan bahan-bahan alami lainnya yang berfungsi untuk mempertahankan keseimbangan PH kulit, pengelupasan kulit mati, membersihkan residu make up residu yang mati, membantu mengencangkan pori-pori sehingga kulit muka akan terlihat lebih halus dan kencang, serta mencegah timbulnya jerawat dan komedo.

Rangkaian Skin Care dari MEIDAH (Foto: Rey Janecekova)

Produk selanjutnya berupa cream siang dan malam White and Renew Secret Day and Night yang berfungsi untuk mencerahkan kulit, mengangkat sel kulit mati dan merangsang tumbuhnya sel-sel kulit baru serta melindungi kulit wajah dari sinar UV karena mengandung triple UV Protector.

Produk terakhir dari rangkaian produk perawatan kulit yang diperkenalkan saat itu adalah berupa Serum yang diberi nama Activator Whitening Serum Anti Aging System Rejuneration Serum. Serum ini mengandung vitamin C dan bahan-bahan aktif lainnya yang berfungsi sebagai bahan anti aging, mencerahkan kulit, memberikan asupan vitamin yang cukup untuk kulit, mencegah flek-flek hitam diwajah dan mencegah keriput di kulit wajah.

Seluruh produk MEIDAH yang terbuat dari bahan-bahan alami dan tidak mengandung bahan yang berbahaya sehingga sangat aman digunakan oleh remaja maupun orang tua.

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *