Lagu Terbaru Cakra Khan Mengingatkan Kita Untuk Bersabar dan Ikhtiar

Cakra Khan Launching Lagu Terbaru (Photo by : Kak Sum)
Cakra Khan Launching Lagu Terbaru (Photo by : WiChan)
Cakra Khan Launching Lagu Terbaru (Photo by : WiChan)

AnaKa, Jakarta. Jangan Mudah Putus Asa. Begitulah judul lagu terbaru dari penyanyi dengan suara khasnya yang sedikit serak, Cakra Khan. Launching lagu terbaru Cakra Khan yang digelar di Hotel Ambhara, Blok M Jakarta Selatan pada hari Senin 19 Februari 2018 ini dihadiri juga oleh beberapa artis peran dan team dari CHANEX RIDHALL PICTURES. Lagu terbaru dari Cakra Khan yang diciptakan oleh Akhmad Fredy dan Ade Govinda ini adalah merupakan original soundtrack untuk film produksi Chanex Ridhall Pictures yang berjudul “Guru Ngaji”.

Lagu “Jangan Mudah Putus Asa” ini dibuat untuk mengingatkan pentingnya bersabar dan Ikhtiar demi mendapatkan berkah hidup dari yang Maha Kuasa. “Lagu ini menceritakan tentang perjuangan seorang laki-laki, seorang ayah da;am menjalankan roda kehidupan yang berprofesi sebagai guru ngaji. Nasib guru ngaji masih sering kita lupakan. Padahal beliau juga banyak berjasa untuk kita. Hebatnya guru ngaji tidak pernah menyerah untuk selalu berbagi ilmu” kata Cakra Khan.

Seiring dengan acara peluncurannya, lagu ini juga disiarkan secara serentak di 104 stasiun radio diseluruh Indonesia.

Pada acara peluncuran soundtrack film yang diproduksi oleh Chanex Ridhall Pictures ini juga dilakukan peluncuran program “Tanda Hati” dari bank BJB, yang merupakan sponsor dari film Guru Ngaji ini. Program Tanda Hati adalah program penghargaan untuk para guru ngaji. Penghargaan yang diberikan berupa 25 paket Umroh dan 100 tabungan bank BJB.

Paket Umroh tersebut nantinya akan diberikan kepada guru ngaji berdasarkan pilihan dari penonton. Setiap penonton dari film yang juga didukung oleh APP Sinar Mas, The Capitol Group, Air Asia dan Dompet Dhuafa ini boleh mengusulkan guru ngajinya untuk mendapatkan paket Umroh dan Tabungan BJB ini dengan cara mengirimkan foto tiket nonton mereka dan nama guru ngaji yang dinominasikan ke akun resmi media sosial film “Guru Ngaji”.

 

 

One Reply to “Lagu Terbaru Cakra Khan Mengingatkan Kita Untuk Bersabar dan Ikhtiar”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *